Berbagai pendapat mengenai poligami

berbagai pendapat mengenai poligami.
disini saya tulis beberapa pemikiran tentang poligami,yang tentunya sumbernya adalah dari orang orang yang sudah mempunyai ilmu dan pengalaman dan sebagian saya copy dari beberapa situs
PENDAPAT PERTAMA
Sebagian orang berbicara lantang tentang poligami, seakan-akan islam merupakan yang pertama mensyariatkan perkawinan dengan banyak istri itu. Orang-orang ini sesungguhnya bodoh atau pura-pura tidak tahu sejarah. Sesungguhnya banyak dari bangsa, umat dan agama-agama sebelum islam (dan berlangsung hingga detik ini) yang memperbolehkan menikah dengan lebih dari satu perempuan, bahkan berpuluh-puluh perempuan, tak ada persyaratan dan tanpa ikatan apapun. Baru ketika islam datang, maka islam meletakan sebuah sistem berpoligami yang berkeadilan, bermoral dan manusiawi.

Bagaimana membangun kehidupan dengan banyak istri yang berkeadilan, bermoral dan manusiawi, maka pendidikan berpoligami harus ditempuh. Media yang sedang anda hadapi ini adalah salah satu wadah pendidikan berpoligami itu.
PENDAPAT KEDUA
seorang istri tidak akan pernah menerima apabila suaminya berpoligami karna sudah qadrat seorang wanita adalah mendahulukan perasaannya daripada fikirannya.
PENDAPAT KETIGA
ALLAH SWT membolehkan berpoligami bahkan ALLAH SWT menyukainya asalkan sang suami tersebut bisa berbuat adil dan dilandasi karna ingin mengikuti jejak RASULULLAH SAW.
namun ternyata yang terjadi:
ALLAH Menyukai poligami.
suami sangat mengidamkan poligami.
istri sangat benci pada poligami.
kenapa seorang istri tidak menyukai poligami?
itu dikarenakan poligami adalah suatu jalan menuju surga,dan surga terbuka lebar buat para istri yang taat dan shalihah kepada suaminya,hanya seorang istri yang benar benar shalihahlah yang ridla suaminya berpoligami.
tiap tiap jalan menuju kesurga itu akan selalu terasa berat,walaupun sesungguhnya itu mudah,hawanafsu memang selalu menjadi setan yang sangat dahsyat untuk menjerumuskan kita kejurang neraka yang sangat pedih siksaannya.
seorang istri tidak akan pernah diperkenankan memasuki surga walaupun dia rajin shalat dan puasa apabila suaminya tidak meridlainya.
seorang istri wajib berusaha mendapatkan ridla sang suami.
semoga manfaat ya....wassalamu'alaikum wr.wb.
artikel terkait:
download lagu poligami keren abis
poligami
kisah hikmah poligami
lagu poligami bisa anda download lasung dari link ini:
http://www.4shared.com/mp3/_q8X4Gf-/BATMAN_band_poligami.html?

0 komentar "Berbagai pendapat mengenai poligami", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.